Rabu, 03 September 2014

Profile


Gue gak bisa ngasih komentar apapun tentang diri gue, sebab apa? Masa iya gue ngomentarin diri gue sendiri seperti apa, orangnya bagaimana, dsb. Kalo gue kejam tapi gue bilang bahwa diri gw baik bagaimana? Terus gw bilang kalo gue suka menabung dan bercocok tanam padahal gue gak pernah menabung dan gagal terus kalo nanem pohon gimana? Kan kocak.. Justru orang lain lah yang dapat mengomentari diri gue seperti apa, orangnya bagaimana, dsb. Karena orang berpendapat pasti berbeda-beda. Jadi, menurut lu gue orangnya kayak gimana sih? Segi penampilan mungkin. Komen dibawah oke! (jangan lupa sertakan kata 'your handsome')

IDENTITAS

Nama Lengkap: Achmad Hilbram Kurniawan Saputra
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 28 Juni 2000          
Jenis Kelamin: Laki-laki
Status: Lajang
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Hobi: Olahraga
Email: hilbram126@yahoo.com
Facebook: http://www.facebook.com/hilbramkurnia    
Twitter: http://www.twitter.com/hilbramkurnia

PENDIDIKAN FORMAL

2005-2006: TK Al-luthfah - KP. Kukun - Cikarang                            
2006-2007: SDN Ciantra - KP. Kukun - Cikarang
2007-2012: SDN Sukaragam 01 - Cikarang
2012-2015: SMPN 03 Serang Baru - Cikarang
2015-Sekarang: SMAN 1 Cikarang Selatan - Cikarang

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Hilbram Kurniawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com